Minggu, 11 Desember 2011

101 Sifat Wanita Yang Dirindukan Pria


“101-sifat-wanita”
1. Wanita Yang Lemah Lembut
Pria gak suka sama wanita kalo bicara suaranga keras, teriak2, ngakak, keliatannya kurang sopan. Kebanyakan pria ya suka sama wanita yang berbicara sopan dan lemah lembut. Hal ini akan mencerminkan cara dia nantinya akan berbicara sama keluarga pria nantinya.

2. Wanita Yang Hemat
Siapaun pria di dunia ini gak suka sama wanita yang bermatrealistis. Coz kalo misalkan kamu udah berkeluarga dengan wanita tersebut, uang mu termasuk uang keluarga bakalan habis terus untuk belanja hal-hal yang gak perlu. Gampang lah kalo buat mengetahui apakah dia termasuk wanita Hemat atau Boros.

3. Wanita yang Penyabar
Kalo dia termasuk wanita penyabar, luar biasa deh, jangan sia2in. coz  banyak contoh pertengkarang yang di timbulkan dari kurangnya kesabaran, Kalo buat pria ya tentu saja ingin wanita yang punya sifat penyabar. Misalkan ada kasus kmu telat dateng untuk janjian dengan wanita mu, tapi dia gak marah dan rela sabar menunggu beberapa menit. Coba kalo dia gak sabaran, pastinya sediki2 marah-marah mulu. Bete kan.

4. Wanita yang Perhatian

Pria juga butuh perhatian loh sama ceweknya. Hal kecil aja deh yang mesti kamu dapet dari seorang wanita. Misal kamu sedang sakit, dia sabar ngurusin kamu, pagi2 dia sempet2nya dateng ke kost mu hanya untuk memberikan bubur. padahal dia juga ada kerjaan lain. Atau gak disangka2 dia ngasih kado ulang tahun. Atau sekedar ngucapin selamat bobo, dan jaga kesehatan lewat SMS. Hal kecil ini justru adalah bukti perhatian yang besar yang di dambakan oleh pria dari wanita.

5. Wanita yang Sederhana
Pria paling gak suka sama cwek yang berlebihan, Fashion, dandan, dll. Suka memamerkan barang2nya yang baru dia beli. Itu menunjukan dia kurang PD dengan apa yang dia miliki sekarang ini. Cowok lebih suka cwek yang sederhana, simpel, justru menarik.

6. Wanita yang menjaga Kecantikan
Bukan berarti berlebihan loh seperti pada poin 5. Bukan berarti juga selalu tampil cantik. Melainkan dia pandai menjaga kecantikannya, tau bagaimana  cara merawat dirinya.  Wanita seperti ini selalu cocok jika berbusana apa saja. Tidak berlebihan ber-make up, serta pakaian berlebihan juga.

7. Wanita yang Dewasa dan Bijaksana
Pria terkadang punya masalah yang bikin pikirannya gak karuan, disaat itulah dia butuh wanita yang bijaksana dan dewasa, Bisa menenangkan pikirannya. Indahnya ya.. :-)

8. Wanita Yang Taat Agama
Agama dalah kuncinya. Kalo dia taat beragama dia menunjukan bahk=wa dirinya punya prinsip hidup yang baik. Kalo dia Taat beragama menunjukan bahwa dia juga akan taat kepada kmu. Bukan berarti taat untuk memenuhi semua keinginanmu loh. Gampang saja untuk menemukan wanita seperti ini, Lihat saja Solatnya dulu. Sifat dan tingkahnya juga beda loh.. :-)

9..

10...

11....

12.....

100. Punya Sifat Keibuan
kalo cwek sering dan suka maen dengan anak kecil, menidurkan anak kecil, menandakan dia punya sifat keibvuan. Dia juga menunjukan bakal pinter dalam menjalani rumah tangga.

101. Wanita yang Tabah Menderita dan Mau Bekerja Keras
Ini yang susah. Tradisi wanita di Indonesia adalah pria lah yang Wajib mencari uang. Hal ini memang benar dan harus demikian. Namun terkadang gak semuanya yang pria usahakan bisa selalu mulus. Bisa saja dalam perjalanannya pria mengalami masalah dalam bisnisnya atau pekerjaannya. Dimasa sulit inilah wanita tidak terbiasa untuk bekerja keras untuk keluarga. Saya bakal menghargai kalo ada wanita yang seperti ini.

Fakta Mengenai Ciuman

101 Sifat Wanita Yang Dirindukan Pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar