Foto-Foto Body Painting Ala Indonesia

Diposkan oleh Andrian Deni on Rabu, 18 Januari 2012


Foto-Foto Body Painting Ala Indonesia : Body Painting atau senilukis tubuh, adalah seni lukis yang berbeda dengan tatto. Body painting bersifat hanya sementara saja karena menggunakan bahan-bahan cat seperti layaknya melukis. Berbeda dengan Tatto yang menggunakan jarum dan menyakitkan dan bersifat permanen.

Namanya juga Body painting berarti gak memerlukan kanvas sebagai media lukis. Cukup menguunakan kuas serta airbrush yang ditumpahkan ke kulit manusia yang akan dilukis, setelah itu mulai lah berimajinasi pengen melukis apa. Berikut contoh senilukis pada tubuh manusia atau body painting ala Indonesia :


“foto-body-painting-indonesia”


“foto-body-painting-indonesia”


“foto-body-painting-indonesia”


“foto-body-painting-indonesia”


“foto-body-painting-indonesia”
“foto-body-painting-indonesia”


“foto-body-painting-indonesia”


“foto-body-painting-indonesia”
Foto-foto Body Painting
18 Fakta Unik Cwek dan Cwok?
More aboutFoto-Foto Body Painting Ala Indonesia

100 Alasan Kenapa Anggota DPR Tertidur Saat Sedang Rapat

Diposkan oleh Andrian Deni on Minggu, 08 Januari 2012

“anggota-dpr-tidur”

Pantas gak sih kalau anggota DPR yang kita pilih ternyata tidur saat sedang rapat?? padahal yang mereka rapatkan adalah penting dan menyangkut rakyat banyak. Bahkan beberapa bulan lalu heboh anggota DPR yang nonton gambar porno di tabletnya.

Mereka juga bilang, "Anggota DPR juga kan manusia biasa,rapat terus kan suntuk,jadi aja ketiduran". Gak etis banget kan. Selidik punya selidik, inilah alesannya kenapa Naggota DPR ketiduran saat rapat :

1. Inget jaman dulu waktu masih anak2, orang tua sering bilang, tidur siang itu baik dan menyehatkan, Nah mungkin Anggota DPR ini selalu teringat nasehat orang tua saat rapat, makanya mereka sempatkan tidur siang.

2. Anggota DPR tugasnya kan rapat, trz yang penting dateng aja deh ke kantor. mau tidur mau enggak juga mereka tetep digaji. Pilih mana melek digaji atau tidur digaji??

3. Kalo rapat yang dibahas apaan sih? lihat aja, DPR kan penuh dengan praksi-praksi, masing2 praksi punya kepentingan,arah pembicaraan juga terkadang berubah-ubah, berbelit-belit, kadang juga gak berbobot dan penuh kemunafikan. kalo jadi saya ya pastinya bakal ngantuk,bobo aja dah.

4. Kalau ada musuh besarnya yang kena masalah dijamin mereka bakal melek penuh semangat untuk menjatuhkan musuh besarnya itu, rapat gak henti2 dah. coz mereka punya kepentingan besar dibalik rapat yang menjatuhkan musuhnya itu, contoh rapat membahas Sri Mulyani atau KPK.

5. Alasan paling bisa diterima karena rapat yang dibahas gak menyangkut dengan kepentingan diri sendiri atau partainya. Jadi ngapain juga rapat, mending bobo ciang aja.

6. Ruang sidang yang nyaman, naggotanya juga banyak, kalo merem juga gak bakal keliatan, tapi toh yang merem juga banyakan. Jadi kalo ditegur juga gak bakalan malu. ehh iya, walopun merem besok nya masuk koran n tv juga mereka dah kehilangan malu, kalo rapat bobo lagi aja.

7. Alesan yang pernah diungkapkan salah satu anggota DPR adalah karena mereka juga manusia biasa, rapat terus dari pagi siang ampe malam,mereka juga capek memikirkan bangsa ini, makanya mereka gak sengaja tertidur waktu rapat.
.
.
.
.
.
100. DPR sangat taat dan menjunjung tinggi yang namanya Undang2, tata tertib dan lain lain. Yang dilarang saat rapat adalah Mengganggu jalannya rapat atau sidang, nah kalau tidur kan gak mengganggu dan gak melanggar tata tertib. makanya sah sah saja.

Salut deh, kalopun demikian, negara ini masih bisa berjalan dengan mata tertutup..xxixixixi.. :D

7 cara menaklukan cwek
More about100 Alasan Kenapa Anggota DPR Tertidur Saat Sedang Rapat

8 Artis Muda Korea yang Bunuh Diri

Diposkan oleh Andrian Deni on Senin, 02 Januari 2012


Kita sebagai masyarakat biasa mungkin berpikiran jadi Artis dan superstars itu enak, asik, banyak yang ngefans, glamor, banyak duit, pastinya seneng banget deh. Padahal kenyataan gak seperti itu, jadi artis itu sebenarnya capek dan gak menyenangkan. Setiap hari diatur2 sama sutra dara, keluar gak nyaman karena takut dikerubutin fans atau Paparazi, shuting sampe dini hari, terkadang tidurpun cuma beberapa jam saja dalam sehari. So, jangan berfikiran hidup seperti orang lain yang wah itu enak dan menyenangkan, karena belum tentu ketika anda mengalaminya akan enak seperti yang anda bayangkan.

Seperti yang dialami oleh artis-artis korea ini yang gak sanggup dengan tekanan dari popularitasnya sehingga berakhir dengan bunuh diri. Rata2 mereka menggunakan tali atau menyayat nadinya dengan pisau. Ini dia 8 Artis muda korea yang bunuh diri

1. Jung Da Bin

“8-artis-korea-yang-bunuh-diri”

Bunuh diri karena depresi berat pada tahun 10 Februari 2007. Dia menuliskan catatan :

“Semuanya sangat lengkap. Saya marah tanpa alasan, dan merasa saya akan menjadi gila. Ini sangat menyakitkan. Saya merasa sakit. Kepala saya sangat sakit dan membuat saya menangis. Saya seperti budak. Saya merasa seperti kehilangan diri saya, kehilangan identitas. Dan di saat yang sama saya mendapatkan teguran. Saya merasa tenang. Tuhan sangat mencintai saya. Tuhan telah membuat saya menjadi penting dan memberikan saya keberanian. Dia mengangkat saya dan berkata saya akan baik-baik saja. Dan saya baik-baik saja.”

2. Lee Eun Joo

“8-artis-korea-yang-bunuh-diri”

Depresi karea popularitas, bunuh diri dengan memotong nadinya dan gantung diri pada 22 februari 2005

3. U;Nee
“8-artis-korea-yang-bunuh-diri”

Bunuh diri karena depresi berat dengan popularitasnya, terjadi pada Januari 2007

4. Woo Seung Yoo
“8-artis-korea-yang-bunuh-diri”

Bunuh diri karena depresi berkepanjangan pada 27 April 2009

5. Jan Ja Yeon
“8-artis-korea-yang-bunuh-diri”

Bunuh diri karena depresi berat, dia juga menulis penyebab kenapa dia akan melakukan bunuh diri, yaitu adanya eksploitasi yang berlebihan serta pelecehan seksual terhadap dirinya selama menjadi artis. Dia bunuh diri pada 7 Maret 2009

6. Park Yong Ha
“8-artis-korea-yang-bunuh-diri”

Bunuh diri pada 30 Juni 2010 akibat tidak bisa mengobati kanker perut sang ayah, dia gantung diri dengan menggunakan kabel.

7. Song Ji Seon
“8-artis-korea-yang-bunuh-diri”

Bunuh diri dengan terjun dari lantai 19 apartemennya. dia sakit hati karena skandal asmaranya dengan pemain bisball tidak diakuinya. Peristiwa ini terjadi pada 23 Mei 2011.

8. Chae Dong Ha
“8-artis-korea-yang-bunuh-diri”

Gantung diri pada 27 Mei 2011 karena depresi akbibat managernya tewas 2 tahun lalu karena menghirup gas di hotel.

More about8 Artis Muda Korea yang Bunuh Diri

6 Hal yang Pria Nilai dari Wanita dalam 6 Detik Pertama

Diposkan oleh Andrian Deni

“6-penilaian-pria-terhadap-wanita”

6 Hal yang Pria Nilai dari Wanita dalam 6 Detik Pertama
Pengen tau dalam 6 detik pertama yang pria nilai dari seorang pria??? Berikut Jawabannya :

1.  Senyumnya
Yupz, satu hal yang pertama dilihat dari wanita adalah senyum nya. Konteks nya disini pria dan wanita ketemuan langsung bukan melihat manita lewat di jalanan, biasanya yang dinilai beda lagi hehe. Dari senyum ini bisa diketahui apakah dia hanya sekedar senyum palsu yang masam atau bahkan senyum alami yang menawan. Atau jangan2 pas dia senyum ada sisa daun singkong dari masakan padang??

2. Rambut anda
Rambut bisa dikatakan sebagai mahkotanya wanita. Gak perlu rambut wanita di buat brindil brindil kayak sarimi kalo ternyata rambutnya bau apek.Apalagi pas anda menggeraikan rambut ternyata ada binatang Kutu yang jatuh. Ih...?? Yang penting rambut wanita tersebut rapi dan wangi itu sudah cukup bikin pria senang. Makanya, Keramaslah minimal 2 hari sekali.

3. Belahan dada.
Hei, bukan berarti anda harus menantang pria dengan membuka lebar belahan dada, melainkan belahan dada anda sedikit mengintip dan membuat pria menjadi penasaran.dan Asal tau saja, Pria sebenarnya risih jika bertemu dengan wanita dengan menonjolkan belahan dadanya.Padahal pria sebenarnya suka dengan belahan dada, apalagi dadanya haha...

4. Riasan/Dandan
Jangan berlebihan dandan, dengan make up yang tebal, anda akan terlihat seperti Kuda lumping. Ih, pria akan malu loh kalo jalan dengan kuda lumping. Percaya deh.

5. Kebersihan Kulit.
Kalau kulit anda ada jerawatny, Gak usah khawatir, pria gak begitu mempermasalahkan dengan jerawat mungil anda. Yang lebih pria perhatikan adalah kebersihan kulit, kalau kulit anda kusam tak terawat, jangan harap pria bisa tertarik. Gak masalah dengan warna kulit, Tapi kalau saya pribadi suka yang putih bersih hehe.

6.Ukuran Tas.
Kalau anda membawa tas dengan ukuran besar, pikiran pria pasti ke isinya. ada apa saja? jangan2 kumpulan alat2 make up. wah, gak suka deh.

Ada tambahan ga mengenai penilaian pria terhadap wanita dalam 6 detik pertama?
More about6 Hal yang Pria Nilai dari Wanita dalam 6 Detik Pertama

Persiapan Menghadapi Kiamat Tahun 2012

Diposkan oleh Andrian Deni on Sabtu, 31 Desember 2011

Persiapan Menghadapi Kiamat Tahun 2012

Sebelumnya gw ucapin met tahun baru ya sobat beralibi semua. Ngapain aja semalem?? kalo ane mah biasa ngumpul sama adek ma ponakan dirumah bakar ikan mas, habis tu selsesai jam 10 malem n tidur.. Seruu haha.. dimana serunya ya?


Oh ya, Tahun baru identik dengan pesta, hura2, macet dimana2mana, kembang api, bercinta (wowww...). Pokoknya seru2an dah. Tapi sobat tahu kan taun baru sekarang ini tahunbaru 2012??? ya jelas tau lah.. haha. Pernah denger gosip akan terjadi KIAMAT pada tahun 2012 belum? Gosip ini dicetuskan pertama kali oleh suku Maya yang meramalkan Kiamat akan terjadi pada tanggal 21 Desember 2012.Ya setaun lagi deh kurang lebih. Masih ada 12 bulan lagi buat persiapan menghadapi kiamat .. hahaha.. Apa aja persiapan yang harus disiapin.? nih ane kasih deh Hal apa saja yang mesti sobat siapin buat ngadepin kiamat 2012.

1. Siapin Tempat Berlindung

Ini adalah hal yang wajar jika terjadi musibah apapun pasti manusia mencari tempat berlindung. Nah kali ini kan kiamat tuh ya, sobat siapin tempat berlindung yang Full metal, BAja asli keluaran Pabrik Krakatau steel. Tapi juga harus tahan panas agar nantinya pas sobat berlindung tetep sejuk walaupun tempat berlindung sobat berenang di lahar panas. Siapin dari sekarang, bikin desainnya sebagus dan senyaman mungkin ya. Bawa Springbed atau Kasur air yang empuk. AC, DVD , Laptop dan sebagainya.

2. Persediaan yang Lebih dari sekedar Cukup
Tentu saja nanti kalau terjadi Kiamat ruko2 sama supermarket bakalan tutup, atau bakalan hangus terbakar Api dan tenggelam dilautan. Dari sekarang sobat mulai berbelanja persediaan makanan sebanyak-banyaknya, mulai dari Bahan poko seperti terasi, asin, beras, sayuran, buah-buahan, daging dll. Selain itu juga Fashion, perlu untuk menjaga penampilan sobat di tempat perlindungan. Jangan sampai sobat terlihat streess dan kucel n the kumel atau Kuleheu. Sobat harus tetap terlihat keren seperti artis,tetep sexy dan macho.

3. Persenjataan

Buat jaga2 saja, siapa tau keberadaan bungker atau tempat perlindungan sobat diketahui banyak orang, trz  berebut untuk masuk kedalamnya. Jangan biarkan mereka masuk, nantinya suasana akan kacau. Maka dalam keadaan seperti ini akan terjadi perkelahian untuk memperebutkan tempat berlindung. Sobat bisa gunain senjata ini untuk mempertahankan tempat berlindung dari orang2 lain.

4. Kursus Pilot
Kiamat didarat akan kacau, Gunung2 meletus, Tanah retak dan lahar2 menyembur kedaratan. Sobat gak ada tempat lain lagi didarat. Salah satu cara adalah dengan menerbangkan pesawat terbang. Dari sekarang mulailah sobat kursus atau sekolah pilot, Minimal sobat bisa mengendarai pesawat terbang.

5. Pacar
Yang ini untuk menjaga sobat agar tidak kesepin di Bungker atau tempat perlindungan. Bayangin aja kalau misal sobat sendirian di bungker berlama-lama. Sobat merasa sendirian, yang lebih parah penyaluran hasrat akan terhenti kecuali kalau cwok menggunakan sabun dan cewek timun. Jadi, so ajaklah pacar untuk bersembunyi bersama. Ini penting juga untuk keselamatan Ras manusia. Kenapa?? Coba disisi lain manusia lain telah mati terkena kiamat, tinggal sobat dengan pacar sobat, manfaatin untuk membuat anak sebanyak banyaknya agar ras manusia bisa kembali ada dan berkembang lagi.

Saran gw, cari lah pacar sebanyak banyaknya dari sekarang, keuntungannya jika punya pacar banyak, sobat bisa menghasilkan banyak anak dan membangun ras manusia lagi.

6. Tobat


Kalo emang kiamat akan terjadi, dan sobat gak yakin semua alat diatas gak akan bisa membantu,gak ada sesuatu apapun yang akan selamat darinya. termasuk sobat. cara yang lebih baik adalah bertobat, sobat gak selamat di dunia, tapi nantinya bisa selamat di akherat. Dan bertobat lah sekarang, coz kapan terjadinya kiamat hanya Tuhan yang tau, kalau sobat percaya dengan prediksi suku Maya, maka sobat sudah dosa besar.
More aboutPersiapan Menghadapi Kiamat Tahun 2012

101 Tips Mendapatkan Pacar Lewat Facebook

Diposkan oleh Andrian Deni on Jumat, 23 Desember 2011

101 Tips Mendapatkan Pacar dari facebook .Facebook emang udah jadi jejaring sosial yang serba guna. Coba aja perhatiin, yang jualan barang elektronik, tepe tepe, sampe penculikan juga bisa dilakuin pake facebook..nah loh, ko bisa ya??

“cinta-lewat-facebook”

Facebook juga pandai banget mengetahui dengan seketika apa yang anggotanya sedang alamin. Jauh lebih dahsyat kemampuannya membaca pikiran orang dibanding dengan psikolog2 ternama. Oh ya, kecenderungan orang juga sebenernya di Facebook itu buat nyari pacar loh..hayo ngaku..?? ada tips nya nih biar bisa mendapatkan pacar lewat facebook..

1. Tips yang pertama, yang jelas ya kmu harus punya Facebook lah.. Bikin dlu, gak bisa bikin facebook ya?? Ndesooo..!!

2. Syarat yang kedua, Isi biodata sesuai dengan data2mu. Jangan ngarang atau malah palsuin identitas. Hobi, status, asal, dll. Tapi inget, NO HP jangan lo cantumin oke.. orang biasanya mikir jelek kalo ada No HP nya. Ntah itu cwek atau cwok, sama aja.

3. Pajang Foto terbaik lo. Hehehe, ini dia syarat yang susah, apalagi kalo lo emang punya wajah yang pas pasan. sobat bisa edit deh pake Potoshop hahaha, maksa banget ya... Tapi, foto nya yang penting bagus menurut mu lah.

4. Cari teman sebanyak-banyaknya. Kalo lo domisili di Bandung, lo pasti pengennya punya pacar yang deket sama lo di Bandung. Nah, add aja orang2 yang ada di Bandung.

5. Kalo temannya udah terkumpul banyak. Tentukan target, Lihat di Profil mereka apakah masih "lajang" atau sudah berpasangan. Tentu saja kmu cari yang lajang. masa mau rebut pasangan orang lain.

6. Target udah ada. Mulai beraksi, Kasih Like di Statusnya, rutin aja setiap hari, ya selama seminggu lah hehehe... Jangan kasih jempol ke semua Statusnya. Kasih aja jempol ke status yang terupdate. dia bakal tau ko kamu sering banget ngasih jempol, dan pastinya dia bakal buka profil kamu.

7. Mulai kasih Komentar. Dia bikin status, kmu kasih komentar. Jangan yang lebay2. biasa aja seperti kmu ngasih komentar ke yang lainnya. Rutin kamu harus kasih komentar, 1 mingguan lah.

8. Muali perhatiin dia. Tunjukan kalo kamu perhatian ma dia dengan berkomentar di statusnya, Jangan pake bahasa lebay juga. pake yang agak2 bijak lah hehe..

9. Waktunya ajak ngobrol di chatingannya. sapa dia, "Hay, pa kabar". Bikin suasana enakan. lakuin hal ini dalam waktu 1 minggu.

10. Baru kamu minta No Hp nya. jangan sungkan, langsung aja minta No HP nya. Pasti dia kasih ko.

11. komunikasi lewat Facebook jalan, lewat Hp juga jalan. Tinggal tentuin deh kmu ketemuan di darat.

12. Biasanya foto di FB sama aslinya beda loh.. hehehe, siap2 aja, bisa aja kmu kecewa atau bahkan seneng.

13. Lanjutin deh PDKT nya.

101.... Semoga Berhasil

102. 7 Cara Menaklukan Cwek dari Kelemahannya.
More about101 Tips Mendapatkan Pacar Lewat Facebook

7 Jenis Jomblo dan Ciri-cirinya.

Diposkan oleh Andrian Deni on Selasa, 13 Desember 2011

Lo Jomblo?? Kasian Banget sih.. gak laku yaaaa???xixixixi,, gpp sob kalo gitu nasib kite sama...Oh ya, Mau tau jenis-jenis jomblo dan ciri-cirinya gak?? nih ane share :

“7-jenis-jomblo”

1. Jomblo Sejati
Kalo jomblo sejati bisa dikatakan gak laku-laku hahaha.. gak dink. maksudnya nih orang belum pernah pacaran sama sekali, belum mengenal cinta. bukan berarti anak kecil loh atau bayi.Tapi orang yang seharusnya dah mengenal cinta. Ciri2nya ya orangnya terlalu sibuk dengan aktifitasnya, belajar, kaca mata tebal, penampilannya gak terjaga dll. Lo termasuk gak sebagai jomblo sejati??? Kabina-bina ih?

2. Jomblo Sniper
Kalo orang model gini biasanya sebagai pemuja rahasia. Orangnya belum pernah pacaran tapi dia naksir seseorang sejak lama cuma takut dan gak PD buat nembak. Jangankan nembak, Nyapa aja gemeter. Ciri2nya biasanya seorang penyendiri, agak linglung gak jelas. Suka ngintip2 gebetannya dari kejauhan. Kadang bawa2 karet gelang buat nembak cicak atau serangga. Lo banget nih ya haha

3. Jomblo Negatif
Jomblo karena di putusin pacarnya, merasa kecewa dan benci, gak bisa nerima kenyataan. dan unjung2nya anti CINTA. Model kayak gini ciri2nya suka sirik kalo liat orang pacaran, gak suka banget sama lahu2 romantis atau film2 romantis, emosian, dll. Jangan deket2 ma model ayak gini, BAHAYA, bisa di Gantung tar..


4. Jomblo Biru
Jomblo model gini biasanya jomblo karena dia baru putus secara resmi dari pacarannya. Ya putus baik2 lah.. Ciri2nya sering jalan2 sama temen2nya, liburan, kayak baru nemuin hidupnya kembali. Mungkin selama pacaran merasa terbatas pergerakannya. ya seperti orang MERDEKA lah ..

5. Jomblo Hunter
Jomblo sakti, Putus, cari lagi trz pacaran lagi, putus lagi, nyari lagi n pacaran lagi. terus aja kayak gitu. Ciri2nya gw banget lah, cakep, punya daya tarik tinggi, daya seleb nya yang tinggi, penuh pesona, setiap kata2 nya maknyus langsung bikin cwek klepek2.trz sering Add cwek2 cantik di FB xixixixi (yang ini bukan gw banget).

6. Jomblo Impossible
Khusus Cwok nih, Jomblo aneh dan imposible lah alias kagak mungkin, Lah lo jomblo gara2 lo naksir orang yang gak bakalan bisa lo dapetin, Agnes Monika lo Taksir, atau J-Lo lo juga taksir, Bahkan istri tetangga aja lo taksir...ya gak mungkin lah boss.. Ciri2 nya nih orang yang kayak gini suka berpenampilan Keren 24 Jam penuh!!

7. JOmblo Forever
Khusus Cwek nih, Jomblo gara2 nunggu yang pujangga dateng dan melamar dia, dan parahnya dia berharap Tom Cruss, Brad Pit, atau siapa gt yang dateng melamar. Ciri2nya, liat aja dikamar, di toilet, di tas, dimana2 penuh dengan poster2 pria idamannya.

Lo masuk Nomor brapa???

Fakta-fakta Ciuman
More about7 Jenis Jomblo dan Ciri-cirinya.