Kamis, 21 Agustus 2014

7 Cara Mengetahui Cewek Masih Perawan Atau Tidak

7 Cara Mengetahui Cewek Masih Perawan Atau Tidak .Jaman sekarang memang sangat susah sekali untuk mencari cewek perawan. Terlebih pergaulan sekarang ini memang sudah seperti gak ada batasan antara suami istri atau pacaran yang layaknya suami istri. Yupz, memang gak melulu salah perempuan, tapi kenyataannya perempuan lah yang harus menerima akibatnya, Hilang keperawanan. Lantas laki-laki tidak ada jejaknya antara perjaka atau tidak.

“7-cara-mengetahui-cewek-perawan”

Laki2 bisa dengan mudah mengetahui dia perawan atu tidak, dan hal ini tentu saja akan mempengaruhi awal rumah tangga anda nantinya jika suatu saat sang suami ternyata mengetahui kalau anda bukan perawan lagi. Semuanya memang kembali ke diri kita masing-masing, Kuatnya Iman, serta takwa kepada Tuhan, mampu menahan diri serta menjauhi larangannya.

Bagi para laki-laki, berikut beberapa hal untuk mengetahui apakan cewek tersebut masih perawan atau nggak :

1. Cari Tahu dari DAHI nya
Wanita perawan, dahinya licin. dan jika terlalu sering bersenggama maka licinnya akan hilang dan yang terlihat adalah kedutan atau garis2 yang terkadang dampak dan hilang pas lagi ngobrol. Kedutan yang timbul karena sudah gak perawan gak sama dengan kedutan dari wajah yang udah tua. Biasanya kedutan cewek yang sudah gak perawan terlihat pas muka mendapatkan reaksi tertentu seperti sedang ketawa atau bicara,Sedangkan kedutan karena wajah yang telah berusia kelihatan dan kekal. Agar lebih jelasnnya coba anda perhatikan dahi orang yang sudah menikah dengan orang yang menurut anda masih perawan atau belum menikah, pasti kelihatan perbedaannya.

2. Cari Tahu dari Hidung
Cewek yang masih perawan konon memiliki warna hidung kemerah-merahan, sedangkan yang udah gak perawan kemerahan namun terlihat pucat, Bahkan terkadang merahnya gak kelihatan. Bedakan aja antara hidung anak kecil dengan orang yang udah menikah. Sedangkan laki-laki yang suka merawanin perempuan hidungnya agak belang, makanya biasa disebut hidung belang.. :-)

3. Cari Tahu dari Matanya
Konon katanya kalau perempuan sudah gak perawan lagi bagian kelopak mata bagian bawahnya kelipat sedikit dan terlihat seperti lebam sedikit. Lebam tersebut terlihat menyerupai garis2 hitam di bagian bawah kelopak mata dan sedikit berkeriput. Coba bedakan dengan yang masih perawan, masih kenceng dan gak ada apa2nya.

4. Cari Tahu dari Punggung
Sebelumnya harus tau dulu bahwa Punggung perempuan akan berubah melalui 2 macam proses:

1. Punggung akan membesar karena proses hormon
2. Punggung membesar karena laki-laki

Bedanya, Kalau punggung membesar karena hormon atau dengan kata lain masih perawan, walaupun besar tapi juga berisi, kekar, kenceng dan gak lembek atau tegang. kalau dia berjalan kelihatan gak goyah karena dagingnya kenceng dan solid Berbeda dengan punggung besar karena pernah berhubungan, adalah sebaliknya dan cenderung jatuh.

Apa sebabnya?? Apabila dia sudah selesai hubungan badan kurang legih 90% hormon yang ada di punggung perempuan akan bertumpu di kemaluannya, diakibatkan pada saat orgasme punggungnya akan menjadi tegang dan perlahan sampai kenikmatan orgasmenya berakhir punggungnya akan kembali kesemula menjadi lemas, kendur seolah layu dan jatuh. Kalo hal ini sering dilakukan maka punggung akan terlihat seperti jatuh atau leper.

5. Cari Tahu dari Telinga
Konon telinga seorang gadis perawan selalu kelihatan bersih dan kemerah-merahan. berbeda dengan yang sudah gak perawan, biasanya suka mendapat gigitan atau hisapan yang membuat bentuk telinga sedikit berubah menjadi lebih leper. Warnanya juga menjadi pucat.

6. Cari Tahu dari Buah Dadanya
Biasanya hal ini sering dijadikan patokan para pria untuk mengetahui dia masih perawan atau nggak. Kalo buah dada yang masih orisinil dan belum disentuh sama laki2 cenderung kenceng dan tegang. Pada saat berlaripun walaupun ada goyangan tapi terlihat kenceng. Berbeda dengan buah dada yang sering dipegang laki-laki, akan terlihat tidak kenceng dan bahkan jatuh kebawah. Apalagi kalo dia sedang berlari. Pasti nampak.

Selain itu puting juga bisa menjadi patokan, puting yang sering dipegang atau di hisep akan cenderung memanjang. dan Lagi buah dada yang sering diremas oleh tangan laki-laki akan cenderung membesar namun lembek,dan sebaliknya dengan buah dada yang masih perawan.

Ko bisa telapak tangan laki-laki pengaruh terhadap buah dada?? salah satu tempat rangsang perempuan adalah buah dada, pada saat dada dipegang atau diremas oleh tangan laki2 dan otomatis perempuan tersebut akan sangat bergairah dan mengalirkan hormon2 ke bagian2 buah dada dan mengakibatkan tegangnya buah dada. Setelah gairahnya selesai maka buah dadanya akan kembali kesemula, hal ini kalau dilakukan sering maka akan mengakibatkan dada menjadi besar namun gak berotot.

Gadis kecil yang baru beranjak dewasa kecil kemungkinan memiliki payu dara dengan ukuran berubah, kecuali faktor kenaikan berat badan. Pembengkakan payu dara juga bisa karena hamil ataupun pil KB.

7. Cari Tahu dari Garis Telapak Tangan
Konon Gadis yang masih perawan memiliki telapak tangan yang masih lembut dan halus. Sedangkan kalo keperawanannya sudah hilang, ketika telapak tangan di tekan warna nya berubah menjadi pucat dan kalao di pencet maka akan menanjal balik.

Cara lain coba perhatikan telapak tangan kanan, kalau terdapat garis putus2 di bagian tengah berarti sudah gak perawan. setelah melihat telapak tangan yang kanan, coba gemgam ibu jari tangannya sebentar saja kira2 satu menit, bila disaat megemgam terasa hangat dan ibu jarinya merah ketika dilepaskan, berarti ada harapan masih perawan. Perhatikan pula ibu jarinya, bila nampak pucat sekali walaupun ada rasa hangat berarti kemungkinan besar sudah Cewek gak perawan.

Atau anda bisa pegang tangannya selama 1 menit, kemudia tanyakan bagaimana rasanya..?? kalo dia jawab gak ada rasa, maka kemungkinan dia gak perawan lagi. tapi kalo dia jawab ada sesuatu yang membuatnya berdebar, ada rangsangan, kemungkinan dia masih perawan.

7 Cara Mengetahui Cewek Masih Perawan Atau Tidak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andrian Deni

0 komentar:

Poskan Komentar