Selasa, 29 November 2011

7 Fakta Unik Mengenai Ciuman

7 Fakta Unik Mengenai Ciuman. Ciuman. Dibenak anda adalah sebuah keadaan dimana mulut dengan mulut bertemu. Yah, namanya juga ciuman, ya pasti gitu lah, O'on hahaha..Orang barat mungkin sudah biasa dengan ciuman, saya kira orang Indonesia juga gitu ya, cuman masih melihat situasi dan kondisi.


“7-fakta-berciuman”


Namun taukah anda ada fakta-fakta unik mengenai ciuman ini. seperti diungkapkan oleh Laura Schaefer, penulis buku Man with Farm Seeks Woman with Tractor: The Best and Worst Personal Ads of All Time. menyimpulkan bahwa :

1. Posisi
Gimana posisi yang asik untuk berciuman.?? menurut dia, posisi yang asik adalah kepala masing-masing saling menelengkan ke kanan. Hal ini ternyata memang banyak dilakukan oleh banyak orang, 2 dari setiap 3 pasangan melakukan hal ini. hmmm.. memang idealnya ciuman yang enak ya kayak gitu sih. karena ada kebebasan interaksi bibir hehe.

2. Otot ciuaman yang digunakan adalah otot wajah.
Otot ini berfungsi menggerakan bibir ketika mencium. Untuk satu kecupan digunakan 2 otot ini, namun ketika anda bergairah dan melancarkan ciuman berikutnya, maka yang digunakan adalah 34 otot wajah. kalo gitu, ciuman sama saja dengan olah raga otot wajah dong, dan bisa bikin kenceng wajah hehe..

3. Bibir
Gak ada bibir yang sama, sama kayak sidik jari. Ketika ciuman dengan orang yang lain, pasti suka kerasa perbedaannya. walopun mungkin lebih banyak dipengaruhi oleh perasaan cinta.

4. Berciuman untuk kesehatan
Konon menurut penelitian, fakta berciuman baik untuk kesehatan, menyembuhkan rasa sakit, mengencangkan kulit, menghulangkan sakit kepala, mencegah gigi berlubang, membantu melancarkan peredaran darah.

5. Rekor berciuman terlama dipegang oleh pasangan Rich Langley dan Louisa Almendovar yaitu lama berciuman 30 jam 59 menit. Wew, jontor gak tuh..???

6.Tanda ciuman
Biasanya untuk tanda ciuman menggunakan huruf "X" atau "*". bener gak sih? di SMS kayaknya gt ya?

7. Berciuman ternyata bisa memicu adrenalin yang mampu melepaskan neurotransmitter pada otak. hal ini hampir sama saat anda melakukan terjun payung dari pesawat terbang.

Baca juga 7 Negara dengan Pengemis berpendapatan Tinggi.

7 Fakta Unik Mengenai Ciuman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar